HomeBlog

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Berikut adalah tanggapan lain dari pemilik Tesla dari Chicago. "Saya tinggal di Chicago dan mengambil pengiriman 2012/12/24. Aku tinggal di 3 unit kondominium bangunan dengan parkir terjaga keamanannya di belakang. Mobil tersebut di luar di tengah hujan dan salju terhubung ke UMC dan 240 volt 14-50 steker . Tidak ada masalah, dan tidak ada kekhawatiran. Hanya pastikan untuk memberikan dorongan yang baik, sehingga terhubung bagus dan ketat. Jika hal itu dapat dilakukan di Chicago, California harus sepotong kue, "tulis seorang pengguna forum bernama GoTeslaChicago.



MobilNissanSketch-Dipopedia




Cara mengemudi Nissan LEAF efisien untuk rentang yang optimal dan apa adalah kecepatan yang paling efisien. Ini adalah beberapa pertanyaan yang menarik banyak Nissan pemilik LEAF, yang ingin tahu berapa mil per Kwh tidak Nissan Leaf mendapatkan dan cara mengemudi untuk mendapatkan kisaran optimal untuk Leafs mereka. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman



Anda akan mendapatkan Anda Nissan LEAF atau telah sopir LEAF untuk sementara waktu, tapi ingin tahu apakah Anda menggunakan mobil listrik Anda pada kecepatan yang paling efisien untuk rentang optimal. Juga, Anda ingin tahu apakah menggunakan cruise control mempengaruhi efisiensi ini positif atau negatif. Mari kita lihat saat ini apa yang LEAF pemilik katakan tentang ini di LEAF Owners Group di Facebook.



Komentar pertama saya baca dalam kelompok adalah bahwa setiap kecepatan di bawah 50 mph adalah yang paling efisien. Cruise control tidak membantu jika Anda melakukan jalan raya mengemudi. Cruise control biasanya membantu di jalan raya mengemudi tidak hanya dengan mobil listrik tapi dengan mobil bertenaga gas juga. Namun, jika Anda akan ke atas bukit dengan kecepatan tinggi cruise control tidak akan membantu. Ketika mengemudi ke atas bukit, menurunkan kecepatan Anda jika Anda bisa untuk minimal diperbolehkan.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

pacman, rainbows, and roller s